Senin, 22 Juli 2013

SUITE BLANCO BAG

Ihiiy ada sesuatu yg pengen dicritain nih, super seneng tapi lupa cerita.
One Day, aku balik dari lunch di Kuningan City (well bukannya apa, tapi emang kantorku kan sekarang di AXA tower, otomatis makan cuma bisa disitu plus harganya juga mahal.. *tepak jidat) dan aku melihat ada bungkusan menarik di kursi work desk aku,.. hmmm apa itu..

tenyata ada bungkusan dan bisa kutebak isinya, tas Suite Blanco yg udah aku incer. Kalo kata temen yg duduk disebrangku yg super edgy itu TAS DORAEMON, krn segala benda muat hahaha...



Bungkusan ini yang kasih si Ibu Dinar - temen kerja yg duduknya disebelah temenku yg edgy itu. Alasannya ngasih katanya sih iseng aja, pas dia turun n dia liat ini benda terus dia kepikiran beli aja buat aku.. 
WOW super baik gak sih? #super

Ini nih penampakan tasnya, mau liat?
Tas warna hijau telor asin ini emang belum aku punya, plus talinya warna cream yg aku suka juga.. ihiiy *jingkrakplusgoyang2tangandiataskepala.. bahannya leather imitation sih kyknya, plus ini super gede hahaha.. 

Langsung deh aku ngacir meluk si Ibu Dinar temen yg baik hati itu.. kayaknya ini tas yg beli di mall Kuningan City ber-merk yg pertama aku punya sejak tahun 2009 (tahun 2009 beli Guess tapi krn ga dipake2 kulitnya ngelotok jadi deh ga mau beli GUESS lagi..)

SUITE BLANCO itu merk apa sih? Jadi itu toko fashion jual segala barang kaya sepatu, tas, socks, wallet, underwear, cloth, dress, top, scarf even payung dia juga punya (payung modis gitu). Jadi Blanco itu merk Spanish - Espanyola negeri Amerika latin itu.. hebat juga ya mereka.. tapi harganya ga mahal2 amat, jadi masih terjangkau.. Toko online-nya saat ini cuma ada di Spanyol, Portugal, sama Perancis.. 

nih kalo mau liat2 contoh bajunya, tokonya sih ada di KUningan City dan Plaza Senayan, aku ga tau deh kalau ditempat lain ada: http://www.blanco.com/

Ahnyongkuseyo!!
Warms - RH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar