Senin, 30 September 2013

Kata Pertama baby Zach: Daddy

Sebenarnya udah lama buanget aku pengen crita tentang ini kata pertama baby Zach.
Kata pertama yg aku harapkan adalah Mommi.. dan gak keluar dong itu kata-kata.
Secara anak aku dari umur 3 bulan udah dititipin sama mama aku, jadi waktu umur 10 bulan dia bilang: "Daddi-daddy" iiiiih senengnya bercampur kesel sih, karena kenapa Daddy??? kenapa bukan mommiii??

Alhasil aku tau jawabannya, Ibu-Ibu pasti tau kan yg pernah hamil, betapa repotnya sembilan bulan gendong bayi kemana-mana dalam perut.. Jadi pas aku akhirnya lahiran udah janjian sama suami, kl pas lahir gantian dong, dia gendong selama 9 bulan.. Huahahahaha *senyumpuas*.. setiap si Zac rewel, sakit or apapun itu aku bilang.. pliss Huni, giliran kamu, jadilah dia sering sebut nama Daddy depan si anak, daaan finally baby Zac first word is: " Daddy, Daddy, Daddy"...

Beranjak 11 bulan, dia mulai bisa sebut "mbah uti..." "anti ayen" (maksudnya auntie karen).. hiks..
Lalu kapan dia bisa sebut namaku???? yaaak setelah dia berumur 15 bulan barulah dia sebut.. dgn sangat tidak benar...: " Monyi" " MOnyi".. hahaha untung gak salah sebut ya sayang,,,

Suatu saat nanti pasti baby Zac bisa sebut kata Mommie :)

Love you with all my heart baby Zac..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar